Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Lakukan Supervisi dan Asistensi Bintek Tentang BOS V2

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG — Satuan Binmas Polres Aceh Tamiang melaksanakan supervisi dan asistensi Bintek tentang Binmas Online Sistem (BOS) V2 yang diikuti oleh Para Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Tamiang.

Yang bertempat di Gedung Sat Samapta Polres Aceh Tamiang, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba SH, langsung memimpin pelaksanaan supervisi. Kamis (1/12/22) pukul 09.00 WIB.

Selain melaksanakan supervisi, Sat Binmas juga membagikan Koperlap untuk para Bhabinkamtibmas guna menunjang para Bhabinkamtibmas saat bertugas di lapangan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kasat Binmas AKP Simson Purba SH, mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan Supervisi dan Asistensi kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pemahaman dalam sistem pelaporan melalui Aplikasi Binmas Online System bos V2 serta Pemeriksaan Kelengkapan Laporan Perwabkeu Bhabinkamtibmas dan kelengkapan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas.

" Supervisi ini untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas fungsi Bhabinkamtibmas dalam hal Pelaporan kegiatan menggunakan Aplikasi. " Ucap AKP Simson 

Selain itu agenda supervisi yaitu giat pengecekan Sistem laporan Kegiatan dan mekanisme laporan agar sesuai dengan petunjuk administrasi yang ada di aplikasi.

Serta memberikan penekanan terhadap Para Bhabinkamtibmas agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab kepada warga masyarakat binaannya dan meningkatkan kinerja di lapangan agar situasi kamtibmas di Kampung binaannya tetap aman dan kondusip. Penekanan Kasat Binmas.
Share:
Komentar

Berita Terkini