Senator Abdullah Puteh Bertemu MD KAHMI Kota Langsa

Laporan: Admin author photo

LANGSA | Senator ( DPD ) RI pemilihan Aceh Dr. Ir. Abdullah Puteh M.Si bertemu dan bersilaturrahmi dengan para pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kota Langsa pada Sabtu (12/12/ 2022 ) tadi malam disebuah Caffe di Langsa, Aceh, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram yang ikut mendampingi Puteh.

Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Langsa Ray Iskandar S mengatakan pertemuan ini merupakan silaturrahmi bertujuan untuk mempererat hubungan keluarga besar KAHMI dengan kanda Abdullah Puteh yang merupakan salah satu Presidium Majelis Nasional KAHMI (MN KAHMI) yang baru terpilih di Munas KAHMI Palu, ujarnya.

"Mudah mudahan dengan pertemuan ini, kita sebagai alumni HMI di Aceh dapat selalu berkoordinasi dengan MN KAHMI dan bekerja sama dalam mewujudkan agenda politik nasional tahun 2024"

Wakil Ketua Komite II DPD RI Abdullah Puteh menyampaikan, Kota Langsa seperti kampung nya sendiri, terimakasih  teman-teman MD KAHMI sudah hadir bersilaturahmi sehingga saya dapat bernostalgia kembali bersama Alumni HMI di Aceh Langsa.

Jadi sebagai alumni HMI kita harus selalu memberikan ilmu yang sudah dipelajari dikampus dan HMI serta mampu berjalan didepan dan di tengah lapangan upaya mewujudkan masyarakat islam yang adil, makmur, sejahtera yang diridhai Allah SWT, sebut Puteh.

"Harapan saya bagaimana KAHMI di Kota Langsa dalam eksistensinya harus menjadi contoh bagi alumni HMI secara nasional khususnya bisa mengambil peran dalam pembangunan daerah serta mempengaruhi kebijakan politik didaerah" sebut Abdullah. 

Dalam pertemuan malam ini dilakukan sesi tanya jawab, bahkan ada satu pertanyaan yang ditujukan kepada Abdullah Puteh yang sangat membuat para hadirin aplaus terkait apakah beliau maju sebagai calon Gubernur Aceh di 2024

"saya hari ini sudah mendaftar kembali sebagai calon anggota DPD RI dapil Aceh, terkait pencalonan sebagai calon Gubernur itu semua tergantung bagaimana dukungan dari kawan kawan di tim saya sendiri dan juga keluarga besar alumni HMI di Aceh", jawab Abdullah Puteh dengan senyum hangat. 

Sementara itu AL Mukarram Eks GAM Denmark memberitau orang ramai, mengajak rakyat Aceh untuk mendukung Bpk Abdullah Puteh tidak lagi ke Jakarta tapi kembali ke Tanah Rencong untuk membangun Aceh.

Hadir dalam acara silaturahmi ini Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Mukhtar, tokoh pemuda Aceh di Jakarta Tarmizi Age yang sering disapa Al Mukarram, pengurus MD KAHMI Aceh Tamiang,  staff ahli Wakil Ketua Komite II DPD RI M. Wahyuddin, S.Sos.i dan alumni HMI di Kota Langsa. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini