Sinergitas TNI - Polri dan Masyarakat Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Kodam IM ke 66

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Personel Polsek Rantau beserta Anggota Koramil 08/Rantau dan masyarakat gotong royong bahu membahu mendirikan tenda  bertempat di kampung Durian kecamatan Rantau. Minggu (04/12/2022) sekira pukul 08.00 WIB.  

Dalam kegiatan tersebut terlihat jelas  sinergitas TNI - Polri dan masyarakat bahu membahu mendirikan tenda untuk pelaksanaan pengobatan gratis dalam Rangka Menyambut HUT Kodam Iskandar Muda yang ke 66.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu Kegiatan Karya Bhakti dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT Kodam IM ke 66 menuju Aceh Damai dan Sejahtera, Mempererat Sinergritas TNI-POLRI dan Masyarakat, Cipta Kondisi/Pecah Konsentrasi Massa bersamaan dengan Milad GAM ke 46.

Setelah Selesai Apel, Konsolidasi Person Di bagi Untuk melaksanakan Gotong Royong di kampung Durian seperti membersihkan Kantor Datok desa Durian membuang sampah yg masih menumpuk di beram jalan Sisa pasca Banjir ke TPU, Menimbun Lubang yg ada di jembatan yang mulai memprihatinkan, Melaksanakan Gotong Royong .

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH  mengatakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan Polri, dimana ini salah satu bagian tupoksi Polri sebagai pelayan masyarakat.

" Kegiatan tersebut merupakan bukti sinergitas yang tinggi antara TNI, Polri dan Masyarakat saling bahu membahu bekerja sama membangun mitra antara TNI - POLRI dan masyarakat." Kata Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH

" Dengan ada nya Gotong Royong Bahu membahu nampak kemitraan antara polri - TNI dengan masyarakat serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri." Ujar Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH

" Mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat, Tetap bekerjasama membangun mitra denga Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petuga setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas." Tutup Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini