TIM Gabungan Satpol PPWH Pidie Tertibkan PKL

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Tim Gabungan penertiban penjual kaki lima (PKL) di jalur protokol Sigli harus "angkat kaki" karena mereka terkena gusur dilakukan Tim Gabungan Satpol PP, Senin (7/12/2022). 

Tim Gabungan terdiri unsur Personil Satpol PP WH, Polisi Militer (POM), Muspika, Disdagkop dan Fachter pasar. Penertiban tersebut yang  dilakukan sepanjang jalan Iskandar Muda dan Jalan Perdagangan - Simpang Mekar Kota Sigli.

Penertiban juga meliputi pasar Pante Tengoh. Kasat Pol PP-WH Pidie Farizal AP, M.AP melalui Kabid Trantib Satpol PP-WH  Anwar Sadat, S.Sos,  mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan karena ini tupoksi kita untuk penertiban PKL.

Tujuan penertiban agar semua jalur terutama jalan protokol tertata rapi, katanya. Sebelumnya pihak kita juga sudah melakukan penertiban ini  dalam Kota Sigli dan jalur pasar, namun para PKL sepertinya tidak menggubris penertiban dan sosialisasi yang kita berikan.

Dikatakan, pihak kita juga memberikan sosialisasi dan tampak warga antusias mendukung. "Pun demikian, pada penertiban kita beri warning terhadap mereka, dengan batas waktu delapan desember ini" tegas Anwar Sadat (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini