Amankan Wilayah Personel Polsek Kejuruan Muda Lakukan Patroli Malam Hari

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Personel Polsek Kejuruan Muda yang dipimpin oleh Bripka Kiki Rinaldo bersama Briptu Imanan  selaku Petugas piket  pada malam itu melakukan kegiatan patroli  untuk amankan wilayahnya di seputaran Kampung Sungai Liput dan kampung Bukit Rata yang berada diwilayah Polsek Kejuruan Muda di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Selasa   (03/01/2023) pukul 21.00 wib.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Kejuruan muda  AKP Sudirman SE mengatakan bahwa kegiatan 
Patroli ini juga bersifat dialogis dengan menyambangi masyarakat Kampung diseputaran Kecamatan  Kejuruan Muda
 Dengan sasaran adalah masyarakat yang masih berada di tempat publik, seperti warung kopi (warkop), SPBU, cafee dan tempat-tempat keramaian yang masih dikunjungi masyarakat termasuk tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan dan premanisme.

Dalam kegiatan ini lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Harkamtibmas dan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar segera laporkan ke pos Polisi terdekat khususnya Polsek Kejuruan Muda jika melihat hal yang mencurigakan di wilayahnya. Petugas juga mengajak warga untuk  menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing ucap Sudirman.

"Tujuan dari patroli tersebut kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang bertempat tinggal diwilayah kecamatan Kejuruan Muda dan merujuk pada Program Prioritas Kapolri No.02 (Pemantapan Harkamtibmas) 

"Diharapkan, tambah Kapolsek Kejuruan Muda dengan patroli malam secara rutin  tentunya dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda tutup AKP Sudirman
Share:
Komentar

Berita Terkini