Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Seruway Sambang Desa

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi bertugas di desa Pantai Balai kecamatan setempat kabupaten Aceh Tamiang sambang desa, Sabtu (07/01).

Sasaran kegiatan sambang desa para warga desa Pantai Balai yakni khususnya para ibu hamil (Bumil) yang sedang melaksanakan kegiatan Posyandu oleh Bidan Desa dan Petugas Puskesmas Seruway

Hasil yang dicapai dar giat tersebut terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan petugas kesehatan dan warga desa Pantai Balai.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Kesehatan dan Warga Desa Pantai Balai.

"Himbauan agar dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan melaporkan setiap adanya ancaman guantibmas di lingkungan desa khususnya Desa Pantai Balai," kata AKP Yussyah Riandi, SH.

Menurut Kapolsek Seruway, pihaknya semakin efektifkan kinerja Bhabinkamtibmas dalam semua program Kapolri dan Kapolda Aceh terkait Kamtibmas.
Share:
Komentar

Berita Terkini