Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Laksanakan Giat Gotong Royong Bersama Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Aipda Yusrizal bersama warga bergotong royong mengecat dan membersihkan mesjid bertempat kampung Kesehatan kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (18/01/2023) sekira pukul 11.00 WIB. 

Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Aipda Yusrizal bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan tersebut  Terlihat antusias masyarakat dengan penuh semangat dan keikhlasan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pengecekan dan membersihkan Masjid tersebut. 

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas, Menjalin hubungan antara warga dengan bhabinkamtibmas, Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Iptu Surya D Sofyan, SH menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Karang Baru yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah." Kata Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D Sofyan, SH
Share:
Komentar

Berita Terkini