Bhabnkamtibmas Polsek Bendahara Saweu Keude Kupi, Ini Pesannya...

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara, Aipda Joko H Saweu Keude Kupi di Warkop Pekan Sungai Iyu, Senin (16/01).

Sasaran giat Saweu Keude Kupi diutamakan program prioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi, S.H mengatakan kegiatan Saweu keude kupi Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara, Aipda Joko H telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)

"Giat Saweu Keude Kupi diharapkan dapat menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bendahara, masyarakat yang melakukan aktifitas/bersantai di keude kupi," kata AKP Tarmidi, S.H.

Menurutnya, sasaran kegiatan pengelola kegiatan usaha (Warung, cafe, karaoke, serta Wahana permainan, melaksanakan usahanya pada siang hari, serta pusat keramaian.

"Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, tertib  dan lancar sesuai dengan yang direncanakan kegiatan di kampung Pekan Sungai Iyu berjalan normal dan situasi  kondusif, aman terkendali," jelas Kapolsek Bendahara.
Share:
Komentar

Berita Terkini