Danpospol Banda Mulia dan Kanit Samapta Polsek Bendahara Giat Polsanak

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Komandan Pos Polisi (Danpospol) Banda Mulia, Aiptu Erizal dan Kanit Samapta Polsek Bendahara, Aiptu Ruslan giat Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Giat Polsanak dilaksanakan di desa Matang Seupeng kecamatan Banda Mulia kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (17/01).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, kegiatan Polsanak ini sasarannya anak-anak di desa sedang bermain dan personil Polri ikut bergabung bersama para anak sambil mengajak anak bermain berbasis edukasi.

"Para anak sambil bermain diberikan edukasi oleh personil Polri dengan permanan berbasis himbauan dan edukatif tentang peran Polri di masyarakat serta mengajak anak untuk dekat dan mencintai Polri sebagai sahabatnya," kata AKP Tarmidi, SH.

Kegiatan di lakukan dengan tujuan upaya Kepolisian dalam menumbuhkan rasa cinta dan bangga anak-anak terhadap institusi Polri, dan hasil yang dicapai anak-anak merasa senang dengan kehadiran Polisi ditengah aktifitas bermain mereka.

"Diharapkan anak-anak semakin mencintai institusi Polri dan bercita-cita ingin menjadi Polisi," jelas Kapolsek Bendahara.

Kegiatan Polsanak tersebut berlangsung aman dan kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini