Dukung Program Perioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Aipda Cut Nasrullah Saweu Keude Kupi

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Tamiang -- Personil Polsek Bendahara, Aipda Cut Nasrullah melaksankan kegiatan Saweu Keude Kupi di Warkop Desa Pekan Sungai iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (19/01/2023) pukul 09.45 wib.

Giat saweu keude kupi tersebut berdasarkan UU No. 02 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertujuan mendukung pelaksanaan program perioritas Kapolri NO 2 Tentang pemantapan Harkamtibmas.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi SH menyebutkan, sasaran giat kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas bersantai di keude kupi dan pengelola warung.

"Hal tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Bendahara", ujar AKP Tarmidi.

AKP Tarmidi mengatakan bahwa dengan upaya Polri melaksanakan giat saweu kuede kupi untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, agar tetap waspada dan menjaga lingkungannya masing - masing.

"Kita berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif dan selalu memberikan informasi kepada Polri jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat", harapnya.

AKP Tarmidi menuturkan, selama personelnya melaksanakan giat saweu keude kupi sehingga terjalin tali silaturahmi dan hubungan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat serta dengan pengelola usaha.

"Tentunya dengan semua itu dapat lebih menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan pengelola usaha kepada Polri", tandasya
Share:
Komentar

Berita Terkini