Kapolsek Rantau Giat Saweu Sikula dan Pimpin Upacara Bendera

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH, giat Saweu Sikula dan langsung pimpin upacara bendera hari Senin di SMN 3 Kejuruan Muda di desa Suka Mulia kecamatan setempat, Aceh Tamiang, Senin (16/01).

Program Saweu Sikula Kapolsek Rantau didampingi Bripka David Purnama sasarannya Siswa-siswi dan para dewan guru SMAN 3 Kejuruan Muda di desa Suka Mulia.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH menyampaikan kepada Siswa Siswi, tentang hindari dan jauhkan bahaya Narkoba, dampak buruk Game online dan perjudian online, serta taat dan tertib Lalu Lintas. 

"Kita harapkan dengan program prioritas dari Kapolri dan Kapolda Aceh tersebut, terlaksananya Harkamtibmas dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara personil Polsek Rantau dengan dewan Guru serta Siswa siswi Sekolah SMA Negeri 03 Kejuruan Muda," kata AKP Sumasdiono, SH.

Disamping itu juga, tambah Kapolsek Rantau, dapat bersama-sama mencegah guantibmas dan terciptanya situasi aman dan kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini