Personel Polsek Simpang Kiri Pantau Aktivitas Masyarakat Pada Malam Hari Lewat Patroli Dialogis

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Personel Polsek Simpang Kiri melaksanakan patroli dialogis malam hari di seputaran Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas masyarakat di tempat publik, Senin (23/1/2023) pukul 23.00 wib malam.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK MH, melalui Kapolsek Simpang Kiri, Ipda Rezha Andika Arifin SIK, mengatakan, personel Polsek Simpang Kiri yang melaksanakan patroli yaitu Aipda Ravi dan Aipda Pianda melakukan kegiatan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat di malam hari, terutama ditempat publik dan tempat yang diduga rawan aksi tindak kejahatan.

"Patroli ini memfokuskan tindakan preventif, para personel menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sepeti segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat juga diminta untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum.

Ipda Rezha menambahkan, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Kiri" jelas Kapolsek.

Share:
Komentar

Berita Terkini