Pj Wali Kota Sabang Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Sabang

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sabang  -  Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Sabang AKBP Muhammadun kepada AKBP Erwan, yang berlangsung di Mata Ie Resort Sabang, Jumat (6/1) malam.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Sabang, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Muhammadun atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin dan terbina selama ini" kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Pj Wali Kota Sabang juga turut mengucapkan selamat kepada mantan Kapolres Sabang itu, yang telah dilantik sebagai Kapolres Langsa, dengan harapan dapat diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

"Alhamdulillah, meski baru 3 bulan betugas bersama dengan pak Madun, kita sangat kompak dan sudah melakukan berbagai upaya, baik dari sisi kemanan ketertiban dan juga hal-hal lain yang sangat di support oleh Polres. Misalnya terkait masalah stunting, inflasi, dan imunisasi polio" jelasnya.

Pj Wali Kota Sabang juga turut menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Erwan, dengan harapan semoga Pemerintah Kota Sabang bersama Polres Sabang dan unsur Forkopimda dapat terus bersinergi menjaga dan membangun Sabang.

"Kepada pak Erwan, Saya rasa tidak sulit untuk mengenal Sabang, apalagi beliau adalah orang yang pernah bertugas dan tidak asing dengan Kota Sabang. Sebagai Kapolres Sabang yang baru, semoga Bapak dapat mengemban amanah ini dengan baik, dan dapat terus berinovasi dalam melahirkan program-program serta ide-ide dalam membangun Sabang," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Muhammadun menyampaikan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda, serta seluruh pihak, terkhusus kepada seluruh elemen masyarakat Sabang yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugasnya selama ini di Kota Sabang.

"Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang sangat luar biasa, Saya juga memohon maaf apabila ada hal yang tidak menyenangkan selama bertugas. Banyak hal yang sudah kita lakukan bersama, seperti penanganan Covid-19, PMK pada ternak dan juga terkait stunting, dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik kita bisa memberikan penanganan yang terbaik," tambahnya.

Sementara itu, AKBP Erwan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat di Kota Sabang dan turut meminta bimbingan dan kerjasamanya dalam menjalankan roda kepemimpinan. 

"Ini ke tiga kalinya saya bertugas di Sabang, mohon dukungannya, Insyaallah saya siap membantu Pj Wali Kota Sabang dan bersinergi dengan unsur Forkopimda, Tokoh Agama dan tentunya seluruh masyarakat Sabang. Semoga apa yang telah dilakukan oleh pak Madun kiranya dapat kami dilanjutkan dengan ide dan inovasi-inovasi baru," tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini