Pj Wali Kota Sabang Lakukan Pertemuan Dengan Investor Asal Inggris

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sabang  -  Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menerima dan menyambut baik kunjungan investor asing asal Inggris, Robert Webb, yang sudah memiliki sejumlah resort dan restoran dibeberapa negara seperti Australia, Thailand, Amerika dan Inggris, yang berlangsung di pendopo Wali Kota Sabang, Minggu (8/1).

Kedatangan investor Inggris ini selain berwisata juga melihat peluang bisnis dibidang pariwisata dan kuliner di Sabang. 

Reza Fahlevi menyambut baik rencana itu dan menjelaskan tentang keindahan panorama alam bawah laut serta hutan Kota Sabang yang masih alami.

"Kami memiliki alam yang masih sangat baik, hampir belum tersentuh, keasrian inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Sabang. Selain itu juga ada wisata bahari yang berkelas dunia dan hutan tropis yang subur," kata Reza Fahlevi.

Menurutnya Kota Sabang terbuka untuk semua investor lokal dan internasional apabila ingin berinvestasi di Sabang.

"Saya berharap Robert Webb dapat membuka bisnisnya di Kota Sabang, tentu ini akan menjadi peluang yang baik untuk Kota Sabang," terangnya.

Sementara Candra, guide yang membawa Robert Webb ke Sabang mengatakan, ini adalah janji dirinya kepada Sandiaga Uno saat bertemu di Inggris. 

Sejak saat itu dirinya mencari waktu yang tepat untuk membawa salah satu investor asing agar berinvestasi di Kota Sabang.

"Ini adalah janji saya ke pak Sandiaga Uno saat kami bertemu di Inggris, kami sempat bercerita tentang Sabang dan hari ini saya buktikan, semoga dia mau membuka bisnisnya disini," ujar Candra.
Share:
Komentar

Berita Terkini