Polsek Batee Gelar Pertemuan bertajuk Jumat Curhat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Program Jumat Curhat merupakan media komunikasi dalam membangun kedekatan dan kepercayaan sehingga didapati informasi secara langsung, cepat dan kekeluargaan.

Polsek Batee menggelar kegiatan yang bertajuk "Jum’at Curhat" bersama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Kecamatan Batee dengan agenda bertemakan "Ayo Kita Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif di Kecamatan Batee", pertemuan tersebut berlangsung di Warkop Gampong Tuha Batee, Jumat pagi (27/1/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Batee Iptu.M.Tijar, ST mengatakan, kegiatan Jumat Curhat bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Batee ini membahas mengenai informasi dan langkah yang akan dilaksanakan nanti di lapangan. 

“Ini agar hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita atasi bersama dan untuk masalah ketentraman dan ketertiban nanti bisa dikoordinasikan dengan pihak kecamatan. Dan pastinya akan dibackup juga dari Polsek Batee apabila ada tindak lanjutnya di lapangan,” ujarnya.

Iptu M. Tijar, ST berharap, dengan koordinasi yang baik ini dalam Pemilu nanti khususnya di Kecamatan Batee bisa berlangsung dengan baik sehingga tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

“Pesan saya jaga kebersamaan atau kekompakan dengan sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK, Panwascam maupun pihak keamanan seperti Polri, serta Instansi terkait,” katanya.

Sementara, Miftahul selaku Ketua PPK  Batee menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang digelar pihak Polsek Batee

Ia mengaku dengan dukungan pengamanan pihak Kepolisian nantinya dapat melancarkan kegiatan pemilu, begitu juga hal yang sama di sampaikan oleh Muhammad yang merupakan Ketua Panwascam Batee.
Share:
Komentar

Berita Terkini