Salah Seorang Keluarga Satpam Meninggal Dunia, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Anjangsana

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Salah seorang keluarga Satuan Pengamanan (Satpam) meninggal dunia, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Aceh Tamiang lakukan anjangsana ke rumah duka almarhum Ramadani (39).

Giat anjangsana tersebut juga sekaligus dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-42 Satpam wilkum Polres Aceh Tamiang bertempat di dusun Karya desa Semadam kecamatan Kejuruan Muda kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (25/01).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kasat Binmas, AKP Simson Purba, SH mengatakan, Keluarga sangat bersyukur terharu dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Rekan rekan Satpam dan juga dari Satbinmas Polres Aceh Tamiang sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi kediaman keluarga Personil Satpam tersebut.

"Giat ini sebagai wujud kepedulian sosial personil Satpam terhadap sesama dan personil Polri dalam hal ini Sat Binmas Polres Aceh Tamiang terhadap masyarakat dalam wilayah hukumnya, khususnya keluarga besar Satpam Aceh Tamiang," kata AKP Simson Purba, SH.

Hadir dalam anjangsana tersebut, KBO Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Iptu Ismail, Kaurmintu Satbinmas Polres Aceh Tamiang Bripka Lamiadi, Personil Satbinmas Polres Aceh Tamiang, Perwakilan Satpam dari PT. Semadam Aceh Tamiang, serta Masyarakat setempat.
Share:
Komentar

Berita Terkini