Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Kuta Ateuh Jalin Komunikasi Bersama Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo

 
Sabang - Saweu Keude Kopi, Personel Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh Polsek Sukakarya Polres Sabang Brigadir Muammar membangun jalin komunikasi serta silaturahmi dengan masyarakat di Gampong Kuta Ateuh Kec Sukakarya Kota Sabang, Minggu (15/01/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan,S.H., M.H.,melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar mengatakan, " Saweu Keude Kopi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat serta dapat informasi gangguan Kamtibmas dari masyarakat Gampong setempat ".

"Personel Bhabinkamtibmas mendatangi masyarakat, kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tetap menjaga kerukunan," sebutnya.

Lanjut Kasihumas Polres Sabang juga mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

"Peran masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif. Tanpa andil dan dukungan dari masyarakat, Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri," tutup Ipda Saiful Anwar.
Share:
Komentar

Berita Terkini