Sebanyak 81 Personel Polres Aceh Tamiang Mengikuti Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian yang berlangsung di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat. Senin 2 Januari 2023.

Selaku Inspektur upacara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, yang di ikuti oleh Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH, para Kabag, Kasat, Perwira dan personel Polres Aceh Tamiang serta Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Adapun personel Polres Aceh Tamiang yang mengikuti Korps Raport TMT 01 Januari 2023 sebanyak 81 personel di antaranya Iptu ke AKP sebanyak 6 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 5 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 13 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 44 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 7 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel.

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan kepada saudara-saudara semua yang naik pangkat pada hari ini, kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kinerja saudara.

Maka sudah seharusnya untuk saudara syukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku sebagai anggota Polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat.  Ucap AKBP Imam Asfali.

Oleh karena itu, mari kita tingkatkan semangat loyalitas, profesional dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa agar peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik sehingga masyarakat senantiasa merasa aman, tenang dan tertib dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

" Mengakhiri amanat saya ini sekali lagi saya mengucapkan selamat pangkat bagi anggota Polres Aceh Tamiang". Tutup Kapolres Aceh Tamiang,
Share:
Komentar

Berita Terkini