Saat Patroli Personel Polsek Tamiang Hulu Ingatkan Warga Agar Waspada Terhadap Aksi Curanmor

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personel Polsek Tamiang Hulu, Polres Aceh Tamiang melalui petugas piket yang bertugas malam itu petugas melaksanakan patroli dialogis dan mengingatkan 
warga agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diwilayah atau tempat tinggalnya, Senin(20/2/2023) pukul 21.00 wib 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis  SIK MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri Gultom S.sos mengatakan, personel berpatroli di lokasi publik, tempat keramaian dan juga ke tempat berkumpulnya masyarakat, seperti warkop di kampung - kampung.

"Masyarakat kita himbau agar tidak berkumpul sampai dengan larut malam dan turut menjaga Harkamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dan segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Karenanya, kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tamiang Hulu.

"Diharapkan, dengan patroli rutin yang kita laksanakan setiap malam dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini