Bhabinkamtibmas Desa Kotalintang Sambang Warga Binaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Desa Kotalintang Polsek Kualasimpang, Bripka Deni Agustian B sambang (silaturrahmi) warga di desa binaannya sampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Giat silaturrahmi oleh personil Polri ini dilaksanakan di Desa Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (04/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH, mengatakan giat Bhabinkamtibmas bersilaturrahmi dengan warga desa binaan gencar dilakukan dan rutin.

"Seperti halnya dilakukan Bripka Deni Agustian B di Desa Kotalintang merupakan implementasi program prioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," kata AKP Justi Tarigan, SH.

Sasaran dari giat ini warga Desa Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Lanjutnya, hasil yang diharapkan terwujudnya Harkamtibmas dan kerja sama dalam nenjaga lingkungan nasyarakat di Desa Kotalintang Wilkum Polsek Kualasimpang.

Sambung Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Kampung Kotalintang agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Tambah AKP Justi Tarigan, dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kampung Kotalintang, diharapkan warga dapat mengerti dan bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas.

"Baik kerja sama dalam nenjaga Keamanan di Desa atau bila masyarakat melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi dapat merugikan masyarakat," jelas Kapolsek Kualasimpang.
Share:
Komentar

Berita Terkini