Brigadir Sophian Hadi Giat Sambang Warga Desa

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Seruway, Brigadir Sophian Hadi laksanakan giat Sambang (silaturrahmi) dengan warga desa binaan manyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sasaran dari giat ini para warga yang sedang beraktivitas di kedai Siti Sarah (50) di Dusun Suka Damai Desa Pantai Balai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (15/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, dalam rangka mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), personil polri yakni Bhabinkamtibmas rutin turun ke desa binaan.

"Bhabinkamtibmas efektif himbau Kamtibmas kepada masyarakat sehingga implementasi program prioritas Kapolri nomor 02 terealisasi dan difahami masyarakat," kata AKP Tarmizi, SH.

Hasil dharapkan, terpelihara kamtibmas dan terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan warga desa pantai balai.

"Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa dan ajak warga dapat meningkatkan kerjasamanya bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif," jelas Kapolsek Seruway.

Personil juga mengajak masyarakat melaporkan setiap adanya ancaman guantibmas di lingkungan desa khususnya Desa Pantai Balai.
Share:
Komentar

Berita Terkini