DPD Partai Ummat Aceh Selatan Dilantik, Tawarkan Harapan Baru Untuk Pemilu 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Selatan - Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Aceh Selatan, Minggu (05/02/23) resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM di Ballroom Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Selatan.

Alizami A.Ma, Pd, ketua DPD Partai Ummat Aceh Selatan menyampaikan kalau agenda pelantikan tersebut merupakan bentuk keseriusan kader DPD Partai Ummat Kabupaten Aceh Selatan dari untuk terus menggerakan roda partai.

Sehingga kita dapat terus medorong kader-kader terbaik Partai Ummat di Aceh Selatan dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," tegasnya.

" Dengan pelantikan ini, maka kami juga semakin siap dan bersemangat untuk menawarkan harapan baru di Pemilu 2024 nanti," Imbuhnya.

Sementara ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni pada sambutannya mengatakan, Partai Ummat hadir di Negeri Pertiwi ini untuk mengawal keadilan bagi segenap tumpah darah Indonesia.

" Saat Presiden sukarno memimpin dulu ada terjadi pergolakan revolusi, sehingga Bapak Soekarno digantikan oleh Presiden Soeharto, namun perjalanan pemerintahan Bapak Soeharto juga harus berakhir dengan desakan Reformasi dari masrakat Indonesia dan adik adik mahasiswa, begitupun yang terjadi di Aceh terjadinya DI/TII dan pergolakan sehingga menimbulkan gangguan keamanan hingga berakhir ditahun 2004, semua hal tersebut disebabkan oleh masalah keadilan ", Tutur lelaki kerap disapa Bang Jamai itu.

Maka sesuai textline Partai Ummat, Menegakka Keadilan lawan Kezhaliman, kita komit mengawal keadilan di bumi Pertiwi ini sehingga sila ke Lima Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia benar benar terdistribusi dengan baik, Lanjut Ketua DPW Partai Ummat Aceh Tersebut.

Maka kita sepakat, ikut dan berpartisipasi dengan kearifan lokal Aceh, dengan menegkkan Syariat Islam Secara Kaffah.

" Partai Ummat Aceh menentukan sikap mengikuti kearifan lokal Aceh untuk menegakkan Syariat Islam Secara Kaffah, kita sangat terbuka dengan semua pihak ", Ucap pemilik rumah singgah gratis Yayasan Syahira Nayla Suni itu.

Pada kesempatan ini kami juga berpesan kepada seluruh kader partai Ummat yang ada di 23 Kabupaten/Kota, teruslah berjuang dan memperjuangkan harapan rakyat, jangan pernah menyakiti hati rakyat.

" Rakyat adalah orang tua kita, sementara kita adalah anaknya, jadi sudah sewajarnya kita berkhidmat untuk kepentingan rakyat, jadilah anak yang baik untuk orang tua kita, kemenangan kita adalah kemenangan seluruh Rakayat Indonesia ", Demikian harap Bang Jamai kepada kader disambutannya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Bupati Aceh Selatan, Kapolres, Dandim dan unsur Forkopimda lainnya serta para ketua partai Nasional dan Lokal dan seluruh DPC Partai Ummat Kabupaten Aceh Selatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini