Kapendam IM Bersiraturahmi Dengan Awak Media

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh. Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.IP, M.Si, Adakan acara silaturahmi dengan para awak media, pada hari Jum’at, 31 Maret 2023 di Media Center Kodam Iskandar Muda.

Dalam kegiatan silaturrahmi, Kapendam berbicara tentang bagaimana Kodam Iskandar Muda bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Aceh, Untuk memberikan Manfaat tersebut dengan cara lebih banyak memperhatikan kearifan lokal yang ada.

Kapendam juga menuturkan kerjasama yang selama ini terjalin dengan para insan pers, baik yang di Banda Aceh atau yang ada di daerah, maka dapat tercipta sinergi yang baik dan saling mendukung dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kerja sama antara Kodam Iskandar Muda dan insan pers semakin meningkat.

Kapendam Iskandar Muda juga menekankan pentingnya terus berbuat baik dengan sesama dan tidak pernah berhenti memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dalam acara ini, perwakilan insan pers, Mustajab, mengucapkan terimakasih kepada Kapendam Iskandar Muda beserta jajarannya yang menggelar acara silaturahmi dengan insan pers di bulan puasa sangat bermanfaat bagi semua pihak dan patut disyukuri kepada Allah.

Selanjutnya, kata Mustajab kita baru baru ini telah menyambut pangdam yang baru, kalau kita berbicara tentang bagaimana Kapendam Kodam Iskandar Muda berjalan, Hal itu sudah sangat luar biasa dalam memimpin Ini membuat terjalinnya kerja sama dan informasi lebih mudah didapatkan oleh para jurnalis.

Acara silaturahmi ini juga menjadi ajang bagi insan pers untuk mengenal lebih dekat dengan Kapendam Iskandar Muda dan para pejabat lainnya di Kodam Iskandar Muda.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik dan saling menguntungkan bagi semua pihak.

Kegiatan seperti ini dapat memperkuat kerja sama antara Kodam Iskandar Muda dan insan pers untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.


Share:
Komentar

Berita Terkini