Kasdam IM dan PJU Kodam IM mengikuti Fun Bike dalam Rangka peringatan HUT TNI AU Ke-77.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigadir Jenderal TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M. Tr.(Han), dan Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam IM (Kapoksahli Pangdam IM) Brigjen TNI Ruly Candrayadi, S.H., M.H.,beserta para Asisten Kodam Iskandar Muda mengikuti Fun Bike yang diselenggarakan dalam Rangka peringatan HUT TNI AU Ke-77. Minggu (12/03/23).

Kegiatan ini, merupakan rangkaian kegiatan Bulan Dirgantara dalam rangka menyambut HUT Ke-77 TNI AU yang akan jatuh pada tanggal 9 april 2023 nanti yang merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI/Polri dengan rakyat sehingga diharapkan antara TNI/Polri dan masyarakat dapat terus terjalin komunikasi yang sehat dan harmonis, serta memupuk tali silahturahmi.

Pada kesempatan ini, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos,  berharap even ini selain menyehatkan tubuh juga bisa menjaga stamina agar tetap fit. Even ini juga diharapkan bisa menjadi jembatan  mengeluarkan ide ide yang membangun untuk kemajuan Aceh yang kita cintai dimasa mendatang.

Titik kumpul Fun Bike tersebut mulai rute Start dari Shelter Galaxy Lanud SIM – Keluar melewati Gapura Lanud Sim – Tugu  Doa Musafir Blang Bintang - Tugu Monumen Tsunami Blang Bintang - JI. Blang Bintang Lama – jl. Peukan Ateuk, dan berakhir Finish kembali di Shelter Galaxy Lanud SIM. Yang menempuh jarak 12,5 km.
Share:
Komentar

Berita Terkini