Piket Jaga Polsek Kualasimpang Patroli Harkamtibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Piket Jaga Polsek Kualasimpang laksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Giat patroli personil polri ini dalam rangka implementasi program prioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan harkamtibmas di seputaran Kota Kualasimpang, Selasa (38/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH menyampaikan, kegiatan Patroli Harkamtibmas personel Polsek Kualasimpang telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas.

Kata Kapolsek, Dasar rujukan patroli UU Nomot 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Kualasimpang Nomor.Sprin/02/I/TUK.7.1.2./2023 tentang pelaksanaan Tugas Patroli Harkamtibmas.

"Tujuan patroli, menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif  di Wilkum Polsek Kualasimpang dengan asaran lokasi Pasar Kota Kualasimpang," kata AKP Justi Tarigan, SH.

Menurut Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan  tidak ditemukan hambatan dan kendala dengan capaian hasil kegiatan berjalan baik, tertib, aman dan lancar sesuai direncanakan.
Share:
Komentar

Berita Terkini