Polsek Seruway Tingkatkan Patroli Ketempat Ibadah Pada Malam Ramadhan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Kepolisian Sektor Seruway tingkatkan Patroli ke tempat ibadah pada malam kedua pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilkum Polsek Seruway, Kamis  (23/03/23) pukul 20.30 wib

Patroli cipta Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan  Polsek Seruway berdasarkan Sprint Kapolres Aceh Tamiang Nomor : Sprint/379/III/PAM.3./2023, Tanggal 21 Maret 2023, Tentang Pengamanan Kegiatan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruway AKP Tarmizi SH mengatakan, peningkatan Patroli kesejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama'ah yang sedang beribadah.

"kami dari Polsek Seruway akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih selama bulan Ramadhan, terang AKP Tarmizi.

AKP Tarmizi, melalui petugas patroli menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor di berikan imbauan oleh agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian.

Petugas yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor, tutup AKP Tarmizi SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini