Polsek Simpang Kiri Patroli di Sejumlah Masjid, Berikan Rasa Nyaman Kepada Jamaah Shalat Tarawih

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, Polsek Simpang Kiri melakukan patroli di sejumlah Masjid dalam kecamatan Tenggulun kabupaten Aceh Tamiang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan shalat Tarawih. Kamis (23/03/23) malam.

Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Rezha Andika Arifin  S.Trk mengatakan, dalam pengamanan di masjid tersebut, petugas mengimbau kepada para jamaah tetap waspada bagi yang membawa kendaraan juga diminta agar benar-benar dalam keadaan terkunci dengan benar.

"Pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, seperti mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor milik jamaah di masjid dan meunasah," jelas Ipda Rezha.

Dia menyebutkan, personel yang bertugas di masjid juga melakukan pengaturan lalu lintas pada saat  sesudah pelaksanaan ibadah shalat Isya dan Tarawih, hal ini untuk mencegah kemacetan.

Ipda Rezha menambahkan, pengamanan tersebut akan dilakukan secara rutin hingga akhir bulan suci Ramadhan mendatang. "Dengan pengamanan ini, para jamaah akan lebih khusyuk pada saat beribadah," pungkasnya
Share:
Komentar

Berita Terkini