Safari Ramadhan Kapolres Aceh Tamiang Di Masjid Nurul Iman Kecamatan Rantau

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Bersama Unsur Forkopimda Aceh Tamiang menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (28/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H beserta PJU Polres Aceh Tamiang bersama Unsur Forkopimda dan Masyarakat Desa Rantau pauh Kecamatan Rantau.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan, " Sangat berterima kasih kepada masyarakat yg hadir dan telah menerima kedatangan kami dgn segala persiapan serta tangan terbuka dari Forkopimda.

kiranya ini menjadi momentum pemersatu umat muslim Kab.Aceh Tamiang Khususnya Kec.Rantau agar  memotivasi untuk bisa menyemarakan Syi'ar Agama di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres menambahkan "kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi personil Polri khususnya personil polres Aceh Tamiang dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan ini Forkopimda Aceh Tamiang juga menyerahkan secara Simbolis Bantuan Dari Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang yang di berikan kepada Pengurus BKM Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh Kec.Rantau Sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).
Share:
Komentar

Berita Terkini