Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Strong Point Menjelang Waktu Berbuka Puasa Guna Antisipasi Kemacetan

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG – Polres Aceh Tamiang , Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan strong point Sore di titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas. Kamis (23/03)

Kegiatan strong point dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Tamiang di seputaran Kecamatan Kuala Simpang dengan melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan yang mungkin terjadi akibat banyaknya pengguna jalan yang melintas dikarena mendekati waktu berbuka puasa serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh anggota Lantas Polres Aceh Tamiang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personelnya untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas terutama me jelang waktu berbuka puasa dimana banyak masyarakat pengguna jalan membeli Takjil. ,” ungkapnya

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusi”, ujar Kapolres
Share:
Komentar

Berita Terkini