Aceh Selatan Kembali Masuk Nominasi 10 Besar

Laporan: REDAKSI author photo
Tapaktuan,Acehpress - kembali masuk Nominasi 10 Besar, untuk 2 Kategori di Ajang Anugerah Pesona Indonesia ke - 8 Tahun 2023 dari 18 Kategori yang ada. 

Dinas pariwisata mengusulkan Destinasi Unik Guha Batee Meucanang di Kecamatan Labuhanhaji Barat dan Kuliner Minuman Tradiosional Juice Nipah dari Kluet Selatan, Ungkap Kadis Pariwisata. 

Muchsin, ST menyampaikan hal tersebut di Tapaktuan, Jumat (15/4/2023), Ia berharap semoga promosi wisata Aceh Selatan lewat Ajang Nasional ini membawa dampak terhadap sektor daya tarik pengunjung datang ke Aceh Selatan, dan mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat di event API Periode foting dari 1 Juni sd 30 September 2023.

Ditambahkan Kadis pariwisata, Sejak bergulirnya Anugerah Pesona Indonesia 8 tahun silam  Aceh Selatan sudah 3 tahun berturut turut meraih penghargaan di sektor pariwisata ini. 

Kita meraih juara ini bukanlah hal mudah sejak awal pengusulan tentu butuh proses yang panjang. Dan efek yang kita rasakan 3 tahun terakhir ini pengunjung semakin meningkat menuju Aceh Selatan. 

Dan ajang ini juga merupakan ajang promosi di tingkat Nasional tentu jangkauannya luas mencakup seluruh Nusantara. Dan untuk meraih kemenangan ini tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat aceh selatan baik yang ada di daerah maupun di luar daerah, pungkas Muchsin. (**)
Share:
Komentar

Berita Terkini