Anggota Koramil Tiro Bantu Pencarian Korban Tenggelam Sungai Pinto Sa Tiro

Laporan: Anonim
Sigli, acehpress.com- Anggota Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie bantu pencarian korban tenggelam di lokasi wisata Sungai Pinto Sa Tiro yang terjadi pada Senin (24/04/2023) pukul 14.00 WIB, di Tiro Kabupaten Pidie.

Diketahui bahwa korban tenggelam dilokasi wisata Sungai Pinto Sa Tiro bernama Rajul seorang pelajar berusia 19 tahun yang merupakan warga Desa Dayah Kumba Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie.

Dalam keterangannya, Danramil 15/Tiro Kapten Inf Rusli Legino membenarkan adanya kejadian korban tenggelam di lokasi wisata Sungai Pinto Sa Tiro.
"Untuk Anggota sudah kita terjunkan ke lokasi untuk membantu Tim Basarnas dari Provinsi Aceh dalam pencarian korban tenggelam di lokasi wisata Sungai Pinto Sa Tiro." Terangnya.

Namun kondisi cuaca yang tidak memungkinkan karena turun hujan di gunung, kemudian arus sungai yang deras dan keruh, sehingga untuk saat ini pencarian korban terpaksa kita hentikan dan akan kita lanjutkan besok pagi." Tandasnya.

Dalam upaya pencarian korban hanyut tersebut, Tim Basarnas Provinsi Aceh menerjunkan 19 Anggota SAR, dibantu Personel dari Koramil 15/Tiro, serta 1 perahu karet dan 2 set alat selam.

Penulis : CHR
Editor : Zulhelmi
Share:
Komentar

Berita Terkini