Antisipasi Guantibmas di Tempat Ibadah Saat Sholat Tarawih Personel Polsek Bendahara Tingkatkan Patroli

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Kepala Kepolisian Sektor Bendahara memerintahkan dua Personelnya yaitu Aipda Suci Amanda dan Briptu Ilham Gustian untuk melakukan  Patroli ke tempat ibadah pada malam hari saat masyarakat  melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih berjamaah di  Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M, Sabtu (8/04/23) pukul 21.00 wib

Patroli Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan  Polsek Bendahara berdasarkan Sprint Kapolres Aceh Tamiang Nomor : Sprint/379/III/PAM.3./2023, Tanggal 21 Maret 2023, Tentang Pengamanan Kegiatan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi SH, mengatakan, peningkatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama'ah yang sedang beribadah seperti di masjid Taqwa Muhammadiyah desa Masjid Sungai Iyu 

"kapolsek Berdahara memastikan akan mengawasi situasi keamanan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih selama bulan Ramadhan, terang Akp Tarmidi.

"Melalui petugas patroli Tarmidi menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor ke masjid, di berikan imbauan agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, bila perlu memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian.

Petugas Polsek yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor, tutup AKP Tarmidi. SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini