Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polsek Kualasimpang Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Bantuan Kemanusian Untuk Negeri (BKUN) dari Kapolri, kali ini giliran Polsek Kualasimpang menyalurkan kepada masyarakat kurang mampu atau masyarakat miskin di Desa Kotalintang kecamatan setempat, Aceh Tamiang, Mnggu (02/04).

Giat penyaluran BKUN oleh Polsek Kualasimpang diwakili Wakapolsek, Iptu Herman Harahap beserta Bhabinkamtibmas setempat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, Kompol Justi Tarigan, SH, diwakili Wakapolsek, Iptu Herman Harahap menyampaikan, bantuan sosial (bansos) ini berupa paket sembako atau bahan pokok penting (Bapokting) dari Kapolri.

"Penyalurannya disalurkan melalui jajaran hingga ke Polsek-polsek guna disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat," kata Iptu Herman Harahap.

Sebagai penangung jawab kegiatan adalah Kapolsek Kualasimpang Kompol Justi Tarigan, S.H, dan bantuan di berikan berupa 2 (dua) paket sembako di serahkan langsung oleh Wakapolsek Kualasimpang Iptu Herwan Harahap dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang sakit menahun dan Ekonominya rendah atau tidak mampu.

Nama warga penerima manfaat langsung BKUN dari Kapolri,  Sujilah (73) janda lansia, Karsiman (70) warga Dusun Al-Ikhsan Desa Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang.

"Maksud dan tujuan kegiatan, sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarkat sakit menahun dan kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan tanggung jawab kita bersama hal saling peduli dan saling membantu untuk masyarakat Ekonominya rendah," jelas Wakapolsek Kualasimpang.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bentuk kepedulian anggota Polsek Kualasimpang kepada masyarakat dalam program bantuan kemanusiaan untuk negeri, sehingga bantuan ini bermanfaat serta dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini