Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Tamiang Hulu Sambangi Warga Binaannya Di Desa Aras Sembilan kecamatan Bandar Pusaka.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang – Agar tetap terjalin hubungan Silaturahmi dan Sinergi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas  Polsek Tamiang Hulu Bripka Darwin turun ke desa binaannya  untuk  menyambangi warganya di Desa Aras Sembilan  Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (08/04/2023) 

Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam bentuk menyambangi warga desa binaannya  yang berada di Desa Aras Sembilan sebagai bentuk  silaturahmi dan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat kususnya para Bhabinkamtibmas dengan warga desa.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Nasri M Gultom S.Sos mengatakan, dirinya terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu agar terus berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa binaannya.

Selain melaksanan kegiatan Sambang, baik itu kepada warga maupun kepada perangkat desa atau kepada para tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu hadir untuk memberikan penyampaian pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan kepada warganya, sehingga masyarakat dapat mengerti dan dapat  bekerja sama dengan  polisi dalam hal menjaga Keamanan di Desanya masing-masing, tutur Iptu Nasri.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tamiang Hulu untuk menjaga keamanan wilayahnya melalui para  Bhabinkamtibmas berpesan,  apabila masyarakat melihat adanya suatu tindak pidana atau gangguan yang sifatnya meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center 110 agar polri dapat mengambil tindakan kepolisian untuk menanganinya. Hal itu agar tidak terjadi hal yang dapat merugikan Masyarakat tutup Iptu Nasri M Gultom S.Sos.
Share:
Komentar

Berita Terkini