Bhayangkari Peduli"Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

Laporan: AYU RAHAYU author photo

 
ACEH TAMIANG – Sebagai bentuk dan wujud empati sesama khususnya bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Simpang menggelar Bakti Sosial kepada korban kebakaran, Selasa (04/04/2023).

Mendapat informasi adanya musibah kebakaran yang terjadi di Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis beserta penggurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang didampingi Bhayangkari Ranting Kuala Simpang mendatangi langsung lokasi kebakaran serta menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan alas tidur.


Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian sosial Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang terkena musibah. Tak lupa kami juga menyampaikan kepada Korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan atau musibah ini mengingat saat ini sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Kedatangan kami selain untuk memberikan bantuan juga untuk memberikan dukungan moril serta semangat, semoga bantuan ini bermanfaat dan masyarakat yang terkena musibah dapat diberi kesabaran,” Ucap Ny. Dewi Yanis.

Ny. Dewi Yanis juga mengatakan” semoga dengan kehadiran kami dan bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu warga yang menjadi korban kebakaran.”tutup Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang
Share:
Komentar

Berita Terkini