Brigadir Heri Andika Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Karang Baru Sambangi Warga Desa Bukit Keranji

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang – Tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk Menjaga Silaturahmi dan Sinergi antara Kepolisian dengan Masyarakat, dan juga para tokoh  untuk melakukan tatap muka langsung dengan para masyarakat desa atau warga desa, itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Karang Baru Brigadir Heri Andika untuk menyambangi warganya yaitu  Desa Bukit Keramji Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang,
Selasa  (11/04/23) 

Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menyambangi warga Desa Bukit Keranji sebagai bentuk  silaturahmi dan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat kususnya para Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan SH, mengatakan, dirinya terus mengintruksikan  kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru agar terus berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa maupun dengan para tokoh masyarakat nya.

Selain melaksanan kegiatan Sambang, baik itu kepada warga maupun tokoh ataupun perangkat desa para Bhabinkamtibmas hadir dalam hal memberikan penyampaian pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan kepada warga, sehingga masyarakat mengetahui dan dapat  bekerja sama dengan  polisi dalam hal menjaga Keamanan di Desanya masing-masing, tutur Iptu Surya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Karang Baru melalui para  Bhabinkamtibmas juga mengatakan apabila masyarakat melihat suatu tindak pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center 110 agar polri dapat mengambil tindakan kepolisian yang sesuai dengan protap. Semoga kita tidak melihat adanya kejadian atau hal yang dapat merugikan Masyarakat tutup Iptu Surya Darma Sofyan. SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini