Dua Warga Lembah Selawah Korbon Tabrak Lari Alami Patah Tulang Kaki

Laporan: Anonim
acehpress.com Sigli - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan di kawasan Gampong Crueng Tanjong Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Rabu (19/4/2023)

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, korban mengalami luka parah hingga patah tulang kaki, sedangkan pengendara motor tercatat sebagai warga Lembah Seulawah Aceh Besar yang bernama Fasihul Lisan (19) danLuvanil Amlia (19).

Salah seorang warga padang Tiji Dedi mengatakan, peristiwa itu terjadi tidak ada orang satupun yang mengetahui saat terjadinya kecelakaan pada malam itu, tidak lama kemudian para pelintas mendengar suara meminta tolong, kedua korban langsung tertolong dan dilarikan ke Puskesmas Padang Tiji.

"warga setempat berhasil melarikan kedua korban ke Puskesmas Padang tiji, selanjutnya korban dilarikan korban dibawa ke ke Rumah Sakit Tgk Chik di Tiro Sigli," kata Dedi.

Kemuadian warga lain juga menjelaskan pihaknya menduga korban pengendara motor yang mengalami tabrak lari itu terjadi oleh kendaraan diduga sejenis minibus itu, langsung melarikan diri tidak berhenti.

"Kami hanya menemukan kaca spion mobil yang sejenis kijang dilokasi kecelakaan tersebut," kata warga lain dilokasi.

Wadir Pelayanan RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Rudi, mengatakan korban kecelakaan itu diketahui bernama Fasihul Lisan (19) dan Luvanil Amlia (19). Keduanya mengalami luka-luka dan patah tulang di bagian kaki.  

"Korban dalam keadaan sadar, tim medis di IGD telah memberikan pertolongan awal dan menunggu petunjuk dokter ortopedi," tutup Rudi. (*)


Editor : ZULHILMI 
Share:
Komentar

Berita Terkini