IKA 94 Blangpidie Santuni Fakir Miskin dan Anak Yatim

Laporan: Heri author photo

Sekretaris IKA 94 Blangpidie Nazli MD didampingi Ketua Khaidir, SE dan Korlap Fadli menyerahkan bantuan paket Ramadhan pada sejumlah anak yatim dan fakir miskin di wilayah setempat

ACEHPRESS, Abdya- Pengurus Ikatan Alumni 94 SMA Negeri 1 Blang Pidie, Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan paket bantuan sosial kepada Sejumlah anak yatim dan fakir miskin di wilayah setempat, Sabtu (8/4/2023).


Ketua IKA 94 Khaidir, SE, didampingi sekretaris Nazli, MD. Supriadi H dan Korlap Fadli ( Lily) mengucapkan Terimakasih kepada  rekan- rekan  baik yang ada di Abdya maupun luar Abdya  yang telah memberikan dukungan dan sumbagan sehingga kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik.


"Insya Allah paket bantuan sosial IKA 94 pada Ramadhan 1444.H, tahun ke 3 ini melebihi dari tahun yang lalu. semoga kedepan kita doakan dengan kebersamaan ini kita masih diberikan kesempatan dan kemudahan untuk terus berbagi" ujarnya .


Selebihnya dikatakan, selaku ketua yang  dipercayakan, dirinya berharap semoga rekan- rekan semua kususnya seluruh alumni IKA 94, agar selalu dimudahkan Rezki dan lancar dalam segala urusan.


"Besar harapan, semoga Allah memberikan kami kesempatan dan kemudahan, agar dapat melakukan hal ini ditahun depan" singkatnya.


Sementara, Nyak Imah, (60)salah seorang wanita hidup sebatang kara didusun II Keude Siblah menyampaikan terima kasih kepada pengurus  IKA.


“Terima kasih kepada Alumni 94 SMA Negeri 1 Blangpidie  Aceh Barat Daya semoga Allah membalas dengan kebaikan, kesehatan dan keselamatan dunai akhirat" singkanya.**

Share:
Komentar

Berita Terkini