Jasa Raharja Aceh Hadiri Rapat Lintas Sektoral Pam Idul Fitri 1444 H

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Kamis, 6 April 2023 bertempat di Mapolda Aceh, Banda Aceh. Jasa Raharja Aceh menghadiri Rapat Lintas Sektoral Pam Idul Fitri 1444 H Guna mempersiapkan pengamanan arus mudik dan arus balik.

Dalam kegiatan ini Lintas sektor dihadiri oleh Dirlantas Polda Aceh Kepala BPTD Aceh, Kadishub Aceh, Kepala BMKG Aceh, Kepala Basarnas Aceh, Perwakilan Dinas PUPR Aceh, BPBA, Dinkes Aceh, PT ASDP Banda Aceh, RSUZA, Angkasa Pura II Bandara SIM, BPJS Kesehatan, PLN Aceh, Pengusah Otobus, dan Disbudpar Aceh dan mitra lainya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya menyampaikan “PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai wujud hadirnya negara bagi para korban kecelakaan lalu lintas jalan baik  jalur darat,udara, maupun laut. Serta mendukung upaya pengamanan agar mudik dan arus balik lebaran Tahun 2023 berjalan dengan lancar dengan berkoordinasi dengan seluruh Rumah Sakit di Wilayah Aceh sehingga masyarakat yang menjadi korban laka lantas mendapatkan layanan perawatan yang maksimal serta untuk menurunkan tingkat fatalitas korban. Jasa Raharja Aceh sendiri telah menjalin kerja sama dengan 70 Rumah Sakit yang tersebar diseluruh Provinsi Aceh.”

“Jasa Raharja juga memberikan layanan pengobatan gratis bagi penumpang angkutan umum maupun awak angkutan  di Pelabuhan Ulee Lheue, Terminal Batoh, Terminal Leung Bata yang diadakan secara terjadwal selama operasi ketupat nantinya.” Tutup Regy
Share:
Komentar

Berita Terkini