Jasa Raharja Silahturahmi Ke Samsat Banda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh – Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Adhitya Angga Dewa didampingi Kasubbag Sumbangan Wajib & Humas Wira Kisworo melakukan kunjungan ke Samsat Banda Aceh Selasa, 04 April 2023.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala UPT Samsat Banda Aceh, Muhammad Rizal. Dalam kunjungannya Adhitya Angga Dewa mengawakili Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh mengucapkan terimakasih atas Kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga Kantor Samsat Banda Aceh dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

Adhitya Angga Dewa mengatakan, “Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi dan transformasi untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam peningkatan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Provinsi Aceh dan terus mendorong untuk menambah chanel pembayaran  PKB dan SWDKLLJ.”

“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Banda Aceh untuk memanfaatkan program pembebasan denda PKB & SWDKLLJ yang diberikan oleh Pemerintah Aceh yang diperpanjang sampai dengan 30 April 2023 dan kami ucapkan terimakasih untuk masyarakat Banda Aceh yang antusias memanfaatkan program tersebut.” tutup Adhit
Share:
Komentar

Berita Terkini