Jumat berkah, Kapolres Pidie Berbagi Dengan Pekerja Kebersihan Dan Buruh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, menyerahkan paket bantuan sosial kepada sejumlah pekerja kebersihan dan buruh kasar yang ada di seputaran Kota Sigli, Kamis (20/04).

Kegiatan pemberian bansos berupa bahan pokok penting (Bapokting) yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie, merupakan wujud kepedulian Polres Pidie kepada para pekerja kebersihan dan buruh bangunan yang ada di seputaran kota sigli, Kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH.

AKP H.G Tanjung, SH menambahkan penyerahan bansos ini dengan tujuan untuk menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa diantara harta yang dimiliki seseorang,  pasti ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan serta meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

Kabag Ops AKP H.G Tanjung , SH menuturkan pemberian bansos tersebut adalah bentuk Kepedulian Polres Pidie melalui aksi nyata membantu masyarakat yang kurang beruntung di wilayah hukum Polres Pidie.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban para pekerja kebersihan dan buruh disaat menjalani ibadah puasa dan menghadapi hari raya idul fitri 1444 H,” ungkap Kabag Ops.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Pidie dan jajarannya,  atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak dan anggota”, ungkap bapak Bahar..
Share:
Komentar

Berita Terkini