Kabidprompam Polda Aceh Bagikan 400 Kotak Nasi dan Iftar untuk Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Kabidpropam Polda Aceh Kombes Eddwi Kurniyanto turun langsung ke jalan-jalan untuk membagikan bahan berbuka puasa atau iftar berupa nasi dan takjil kepada masyarakat di Kota Banda Aceh, Kamis, 6 April 2023.

Pembagian iftar tersebut merupakan program "Mobil Senyum Propam", di mana mrnjadi salah satu upaya polri melayani hingga membuat masyarakat tersenyum.

"Takjil dan makanan ini dibagi gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam bulan suci Ramadan. Kegiatan mobil senyum propam ini juga jadi sarana silaturahmi Propam dengan masyarakat," kata Kabid Propam Polda Aceh Kombes Eddwi Kurniyanto, dalam keterangannya usai kegiatan berlangsung.

Ia berharap, apa yang diberikan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang mungkin berbuka puasa dalam perjalanan.

Eddwi juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Bidpropam Polda Aceh selama Ramadan, dengan sasaran para pengendara roda dua, tukang becak, tukang ojek, dan pedagang kaki lima, serta masyarakat yang melintasi jalanan.
Share:
Komentar

Berita Terkini