Kapendam IM pimpin acara pelepasan Wakapendam IM di Media Center Kodam IM.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Kapendam Iskandar Muda  Kolonel Inf Irhamni Zainal  S.I.P ,.M.Si. pimpin Tradisi pelepasan pindah Satuan Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan bertempat di Kantor Media Center Pendam IM,  Rabu  (05/04/2023)

Dalam amanatnya Kapendam IM menyampaikan bahwa pindah Satuan di lingkungan Kodam Iskandar Muda ini merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Pindah Satuan juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para Prajurit.‎

“Saya selaku Kapendam Iskandar Muda dan Pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada  Letkol Arh Isdarmawan  atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas sebagai Wakapendam Iskandar Muda Semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Kapendam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit KCK Ranting 3 Cab 1 Sinteldam IM beserta pengurus, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Pendam IM.
Share:
Komentar

Berita Terkini