Kapolda Aceh Terima Audiensi Komisaris PT Perta Arun Gas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menerima audiensi Komisaris PT Perta Arun Gas (PAG) di ruang kerjanya di Polda Aceh, Senin, 10 April 2023.

Dalam kesempatan itu, Komisaris PT PAG mengatakan, bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus menperkenalkan diri selaku pejabat baru di Perta Arun Gas. Selain itu, ia juga meminta dukungan pengamanan dari Polda Aceh, khususnya menjelang tahun politik 2024 nanti.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengucapkan selamat datang dan menyambut baik niat baik Komisaris PT PAG yang baru untuk berkunjung ke Polda Aceh.

Terkait pengamanan, Ahmad Haydar mengatakan, bahwa pengamanan objek vital atau obvit sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Kepolisian, dalam hal ini Polda Aceh.

Ia berharap, PT PAG dan Polda Aceh segera melakukan MoU sebagai dasar pengerahan personel untuk mengamankan objek vital tersebut.

"Terkait pengamanan objek vital memang sudah kewajiban kami. Baiknya segera dibuat MoU agar jadi dasar pengerahan personel," demikian, kata Ahmad Haydar.
Share:
Komentar

Berita Terkini