Kapolres Aceh Besar Gelar Curhat Tarawih Bersama Tokoh Masyarakat Di Warung Kopi

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Besar  -. Kegiatan  Jum’at curhat yang di laksanakan usai  shalat tarawih yang di pimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam  bersama tokoh masyarakat Kecamatan Suka Makmur di warung kopi “DUNIA KUPI ” Gampong Anuek Galong Titi Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar Jum’at (31/3/2023) 

Turut dihadiri dalam acara itu Camat Sukamakmur Azhari S.H. M.si, Ketua Forum Keuchik Jailani, Perwakilan Keuchik, Wakapolres Aceh besar, PJU Polres Aceh Besar, Perwakilan Tuha Puet, Tokoh masyarakat juga Tokoh Pemuda.

Dalam arahannya Kapolres Aceh besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH menyampaikan bahwa, menerima masukan bahwa saat ini banyak kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat diantaranya peristiwa kebakaran yang disebabkan kelalaian masyarakat juga banyaknya penipuan online.

Kapolres Carlie meminta masyarakat agar tidak mudah mengirimkan uang kepada siapapun orang yang belum kita kenal. Dan jika ada keluhan dan permasalahan Kamtibmas Kapolres meminta harap menghubungi nomor handphone Kapolres Aceh Besar “Peugah Bak Kapolres” langsung kita respon, ujar Kapolres Carlie.

Kapolres Carlie juga menerima keluhan masyarakat terkait balap liar yang sering ditemukan di wilayah Gani Blang Bintang dan Pintu Tol Kota Jantho yang masuk dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar juga sudah kita tindak, kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Camat Sukamakmur Azhari berharap agar semua kita dapat mendeteksi potensi masalah di wilayah Sukamakmur untuk dapat kita cegah sebelum muncul permasalahan. dan kegiatan Jum’at tarawih ini menjadi sarana dalam membangun hubungan baik dengan masyarakt.

Apalagi kondisi mendekati hari raya, banyak orang yang mencari jalan pintas untuk mendapatkan keinginannya. Kamtibmas merupakan milik bersama bukan hanya milik polisi saja, namun masyarakat juga ikut andil dalam menjaganya.

Perwakilan dari Tuha Peut Anwar juga menyampaikan bahwa, sekarang sudah muncul balap liar oleh anak-anak remaja dan sangat mengkhawatirkan. Oleh karenanya kami juga berterima kasih kepada Polres Aceh Besar dibawah pimpinan Carlie Syahputra yang telah mengambil tindakan tegas kepada remaja yang melakukan balapan liar dan yang masih menggunakan knalpot brong.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini