Kapolres Aceh Selatan Pantau Lokasi Wisata

Laporan: REDAKSI author photo

Aceh Selatan Acehpress - Dalam rangka memonitoring giat masyarakat yang sedang melakukan rekreasi ke lokasi wisata dimasa liburan Hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK yg didampingi oleh Wakapolres Asel dan beberapa Pejabat Utama lainnya, langsung turun ke Lokasi wisata pantai di Ujung Batee Pasie Raja Aceh Selatan. Selasa ( 24-04-2023)

Kapolres Aceh Selatan  Akbp Nova Suryandaru SIK  memberikan arahan kepada Kapolsek Pasie Raja Iptu Muziburrahman SH.,(selaku Ka team Pengamanan) dan kepada personil Pengamanan lainya antara lain :
Tingkatkan pengawasan serta pengamanan terhadap masyarakat yg mengunjungi lokasi wisata.

Ia mengatakan  lakukan himbauan kepada para pengunjung agar selalu waspada serta menjaga keluarganya masing masing pada saat mandi di pantai atau di kolam dan selalu berhati hati baik di lokasi wisata maupun di jalan.

Lanjutnya  lakukan koordinasi kepada pengusaha  yang memiliki fasilitas Kolam, agar memasang spanduk himbauan pengawasan terhadap pengunjung.
Disamping itu sekaligus kehadiran Kapolres untuk memberi semangat kepada personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kunjungan tersebut Akbp Nova sempat berdialog dengan para pengunjung yang sedang menikmati wisata.

Lokasi wisata di Kabupaten Aceh Selatan tampak rame dipadati pengunjung dari berbagai daerah bersama keluarganya untuk menikmati  indahnya pantai wisata Cemara Indah Ujung Batee.Ujar Kapolres.


Share:
Komentar

Berita Terkini