Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Peringatan Hari Jadi KabupatenAceh Tamiang ke-21

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang,   – Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH menghadiri peringantan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke 21 di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang dengan menggunakan pakaian adat melayu. Senin (10/4/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H beserta unsur Forkopimda dan seluruh Aparatur pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang baik dari tingkat Kecamatan Hingga Tingkas Desa.

Selaku Inspektur Upacara Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menyampaikan dalam amanatnya agar masyarakat terus bersyukur dan menjadikan hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang yang Ke 21 ini sebagai inspirasi dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan memajukan kehidupan daerah ini.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H juga mengajak seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang bersama masyarakat untuk bersama sama membangun kabupaten Aceh Tamiang agar menjadi lebih baik.


Share:
Komentar

Berita Terkini