Kapolres Aceh Tamiang Meninjau Langsung Tempat Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023 Polres Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Antusias masyarakat di wilayah Polres Aceh Tamiang untuk bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) cukup tinggi sehingga Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Kabag SDM AKP Immarsal, S.E mengecek langsung tempat Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023 Polres Aceh Tamiang di Aula Dhira Brata. Rabu (12/04).

Kapolres memastikan untuk Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023 Polres Aceh Tamiang dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan, masih ada waktu sampai dengan 14 April. Selama sisa waktu tersebut pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama kepada putra putri terbaik kabupaten Aceh Tamiang.


Sosialisasi sendiri, dilakukan baik secara langsung dengan memasang poster penerimaan Polri maupun melalui media online. 

“Kami harapkan dengan masih adanya sisa waktu pendaftaran jumlah peminat akan terus meningkat. Bagi yang memenuhi syarat dan berminat untuk menjadi anggota Polri silakan mendaftar, tidak dipungut biaya dan gratis," ujar AKBP Muhammad Yanis


Kapolres menyampaikan, bagi yang ingin mengetahui persyaratan pendaftaran rekrutmen anggota Polri lebih jelasnya dapat membuka website resmi Polri, www.penerimaan.polri.go.id.

 
‘’Percaya pada kemampuan diri sendiri, jangan percaya pada calo yang menjanjikan bisa memasukkan pendaftar menjadi anggota Polri dan tetap semangat dalam menjalani prosesnya,’’ pungkas Kapolres Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini