Kapolres Langsa Bersama Forkopimda Lepas 20 Armada Mini Bus di Balik Mudik Gratis Presisi Polres Langsa

Laporan: AYU RAHAYU author photo




LANGSA,  — Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH bersama forkopimda melepas keberangkatan 20 armada Mini Bus dalam program Balik Mudik Gratis Presisi Polres Langsa Tahun 2023, berlangsung di depan tribun Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu (29/04/2023).

Pelepasan yang berlangsung di lapangan Merdeka ini turut dihadiri
Plt Sekda Kota Langsa Darvian, ST., Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Satrio Wibowo, S. IP., Danramil 23/Lgst a Kapten Kav Khairul Nizam, Kasubag Pembinaan Kajari Langsa Julfan, S. H. anggota DPRK F PA Zulkifli Latief, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, SH.MH, Wakil Ketua MPU Langsa Ridwan Abdullah, Mantan Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, M.M. Para Kepala OPD Kota Langsa, Tamu dan undngan.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH mengungkapkan program balik mudik yang digagas oleh Polri.

Upaya kepolisian untuk mengurangi mobilitas di jalan raya pascalebaran, sehingga secara tidak langsung dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, sambungnya, kendaraan balik mudik gratis ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang ingin balik mudik pasca berlebaran Idulfitri 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah lepas dan berangkatkan kendaraan balik mudik gratis. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin balik mudik pascalebaran,” ujarnya, Kapolres.

Ia berharap, kendaraan dan tiket penyeberangan gratis ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat pasca lebaran.

Share:
Komentar

Berita Terkini