Masih Suasana Lebaran, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga di Desa Binaan

Laporan: Redaktur author photo
acehpress.com, Sigli - Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, Babinsa Kopda M.Hasbi anggota Koramil 06/Peukan baro Kodim 0102/ Pidie melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Dayah Muara kecamatan peukan Baro kabupaten pidie Rabu (26/4/2023).

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat
Kesempatan yang baik ini yang masih dalam Susana lebaran Babinsa Koramil 06/Peukan Baro memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 06/Peukan baro meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Peukan baro sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Kopda M.Hasbi mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 06/Peukan baro akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi, tutup Babinsa. []

Penulis : Yuswar 

Editor : Zulhilmi 
Share:
Komentar

Berita Terkini